Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Membuat Graffiti


   CARA MEMBUAT GRAFFITI
 

 
 
 
Surat-surat grafiti dapat dikembangkan dalam berbagai bentuk seperti gaya balon, kusut, dll hanya perlu kreativitas untuk menguasai bentuk seni.Memproduksi efek visual yang menakjubkan melalui surat dan warna adalah tujuan utama grafiti. Jika Anda menguasai seni cara menggambar huruf grafiti dan meningkatkan keterampilan Anda, Anda dapat menggambar huruf dengan cara yang lebih menarik dengan menggunakan imajinasi Anda dan menambahkan gaya Anda sendiri.
Sebelum Anda belajar seni gambar grafiti Anda harus memahami bahwa tujuan utama menggunakan huruf grafiti adalah untuk menarik perhatian pemirsa. Oleh karena itu, surat-surat biasanya dicat dengan warna-warna cerah dan Anda harus memahami skema warna sambil menerapkan mereka pada seni. Namun, saat Anda mulai menggambar huruf grafiti, Anda perlu mengetahui aspek-aspek tertentu dari menulis grafiti. Dalam teknik menulis, biasanya, surat-surat tumpang tindih satu sama lain untuk batas tertentu yang perlu disesuaikan dengan benar untuk memastikan bahwa mereka terbaca. Aspek penting lainnya adalah surat-surat yang diambil dengan efek 3D.
 
Berikut adalah beberapa trik tentang bagaimana Draw huruf grafitiHow to Graffiti Letters2 How to Draw Graffiti Letters
  1. Untuk memulai dengan menulis grafiti, Anda perlu pensil untuk menggambar huruf. Bertanya-tanya tentang mendapatkan ide untuk menggambar huruf?Well, ada banyak situs di mana Anda bisa mendapatkan ide-ide pada font grafiti. Beberapa situs menyediakan pilihan untuk memasukkan teks dan membuat surat grafiti font yang dipilih.Mengambil bantuan dari situs tersebut dan salin style untuk menggambar huruf di atas kertas.
  2. Sementara menggambar huruf di atas kertas, pastikan bahwa Anda mulai dengan stroke ringan dari pensil. Setelah bingkai surat-surat yang dibuat, Anda dapat mengisi surat-surat dengan warna.Namun, saat menggambar surat-surat penting bahwa Anda tetap dalam pikiran panjang teks tertentu yang Anda ingin menulis dengan huruf grafiti. Bentuk dan ukuran huruf harus disesuaikan sedemikian rupa sehingga mereka terlihat sempurna di atas kertas sesuai persyaratan. Oleh karena itu, penting untuk menarik garis besar semua teks dengan pensil stroke ringan sehingga Anda dapat menghapus bagian-bagian yang tidak terlihat baik.
  3. Sebagai gambar grafiti pada dasarnya digunakan untuk menangkap perhatian, Anda dapat memilih warna-warna cerah untuk meningkatkan efek gambar Anda. Mulai dengan menelusuri garis-garis dari teks dengan spidol halus. Sebelum warna menggunakan Anda harus memutuskan warna yang dapat menghasilkan efek maksimal. Setelah Anda lengkap dengan garis-garis besar, gunakan warna yang berbeda untuk teduh di dalam dan di luar garis-garis besar untuk membuat efek 3D. Warna sisa bagian dari surat-surat menggunakan warna-warna terang lainnya.
  4. Bagian akhir dari cara menggambar huruf grafiti adalah untuk menarik bayang-bayang dari huruf.Bayang-bayang memaksimalkan efek dari teks dan memberikan twist untuk seluruh gambar. Bayang-bayang drop harus dibuat dengan warna terang di bawah karakter. Sekarang Anda siap dengan teks grafiti untuk Anda gunakan.
  5. Jika Anda tertarik untuk merancang huruf grafiti di dinding, Anda harus memperoleh keterampilan dengan awalnya menggambar huruf pada selembar kertas atau gambar. Tanda persegi panjang di dinding dengan bantuan kapur atau arang untuk memilih daerah di mana Anda ingin menempatkan gambar. Anda bahkan harus menarik garis dari teks dengan menggunakan arang atau kapur karena mereka dapat dengan mudah dicat di atas jika terjadi kesalahan. Draw grid kecil di dalam persegi panjang untuk membagi ke dalam kotak kecil yang akan membantu Anda menarik surat-surat Anda dalam proporsi yang tepat. Setelah Anda selesai dengan garis besar huruf grafiti, menghapus grid atau cat dengan cat diencerkan. Sebelum menggunakan warna pada huruf dan lukisan bayangan, pastikan bahwa latar belakang telah mati sepenuhnya. Mulai melukis dengan daerah terbesar pertama dan rincian, kemudian.

11 komentar: